Menu

Ngotot Pisah, Venna Melinda Gagal Bercerai dari Ferry Irawan Gegara Tengah Hamil? Verrel Bramasta Minta Gugurkan! Ternyata Oh Ternyata...

24 Januari 2023 23:50 WIB
Ngotot Pisah, Venna Melinda Gagal Bercerai dari Ferry Irawan Gegara Tengah Hamil? Verrel Bramasta Minta Gugurkan! Ternyata Oh Ternyata...

Potret kebersamaan hangat Ferry Irawan, Atthala Naufal, Venna Melinda, dan Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Venna Melinda masih menjadi sorotan usai kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Venna pun sudah mantap untuk bercerai dari suami yang dinikahinya pada Maret 2022 lalu.

Terbaru, beredar kabar jika ibunda Verrel Bramasta ini gagal bercerai lantaran tengah hamil 3 bulan. Namun, Verrel meminta agar sang ibu menggugurkan kandungannya.

Kabar itu diunggah akun YouTube Vemi Liar dengan judul 'Venna Melinda Menangis! Usai Dokter Ungkap Dirinya Hamil 3 Bulan, Verell Bramasta Paksa Gugurkan'.

Sementara pada thumbnail video diberi judul 'Gagal Cerai! Venna Melinda Ternyata Positif Hamil, Verrell Bramasta Paksa Venna Gugurkan'

Dalam video berdurasi 3.35 detik itu, dimunculkan foto dokter kandungan beserta hasil USG, Venna Melinda yang menangis dan Verrell Bramasta yang diedit dan disatukan di thumbnail berita.

HerStory pun tak menelan mentah-mentah kabar tersebut. Setelah ditelusuri lebih jauh, video tersebut berisi potongan judul artikel berita online tentang Venna Melinda yang menolak ajakan Ferry Irawan berhubungan intim karena mual.

Artikel itu lantas mempertanyakan mualnya Venna Melinda disebabkan asam lambung atau sedang hamil. Dalam video, narator juga mempertanyakan alasan Venna batal menggugat cerai Ferry baru-baru ini.

Kemudian, video beralih ke penjelasan kronologi KDRT Venna Melinda. Bahwa perbuatan kasar Ferry Irawan dipicu dari penolakan berhubungan intim.

Dari penelurusan yang dilakukan, dipastikan bahwa klaim video tersebut adalah salah alias hoaks. Sebab, tak ditemukan bukti bahwa Venna Melinda hamil, juga tak ada pernyataan Verrell Bramasta sama sekali. Oleh karena itu, informasi tersebut termasuk kategori konten yang menyesatkan.

Baca Juga: Yakin Ferry Irawan Tak Lakukan KDRT ke Venna Melinda, Ibunda Beberkan Tabiat Asli Sang Anak: Dia Bukan Sosok Tempramental

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.