Menu

Balik Serang Anak Kandung, Ibu Norma Risma Ngaku Dipaksa Berhubungan Badan dengan Rozy, Tujuannya Disorot, Ternyata oh Ternyata...

24 Januari 2023 23:40 WIB
Balik Serang Anak Kandung, Ibu Norma Risma Ngaku Dipaksa Berhubungan Badan dengan Rozy, Tujuannya Disorot, Ternyata oh Ternyata...

Rozy Zay Hakiki dan Ibunda Norma Risma (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak hal unik dari kasus mertua berselingkuh dengan menantu yang dilakukan oleh Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah yang merupakan suami dan ibu kandung Norma Risma.

Namun, setelah mengelak hubungan terlarang di antara dirinya dan Rozy Zay Hakiki, kini Rihanah Anah hadir dengan pernyataan yang mengagetkan, bagaimana tidak dirinya mengaku jika dipaksa berzina dengan menantunya sendiri oleh Norma Risma dan sang suami. Hal itu terungkap dari surat pernyataan yang ditulis sendiri oleh Rihanah Anah.

"Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah dilansir pada Selasa, (24/1/2023).

Lebih lanjut Rihanah Anah mengaku jika dirinya ditekan untuk berpacaran dengan Rozy hingga melakukan hubungan badan agar bisa mengeruk harta dari menantunya. Dalangnya sendiri disebutkan Anah adalah anak dan suaminya sendiri.

Baca Juga: Gak Tinggal Diam, Norma Risma Laporkan Ibu Kandung dan Mantan Suami ke Polisi Atas Pasal Perzinahan!

Baca Juga: Geger! Usai Akui Berzina dengan Rozy, Ibunda Norma Risma Kini Menghilang

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.