Menu

Menyesal Tak Percaya Anggia Novita, Venna Melinda Minta Maaf ke Mantan Istri Ferry Irawan Usai Jadi Korban KDRT: Aku Baru Rasain Sekarang

25 Januari 2023 02:50 WIB
Menyesal Tak Percaya Anggia Novita, Venna Melinda Minta Maaf ke Mantan Istri Ferry Irawan Usai Jadi Korban KDRT: Aku Baru Rasain Sekarang

Ferry Irawan, Venna Melinda, Anggia Novita (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Venna Melinda bak menyesal sempat tak percaya dan enggan mendengar kata-kata Anggia Novita saat hendak menikah dengan Ferry Irawan. Bahkan, dulu Venna memperlakukan Anggia bak musuh dengan memblokir nomor ponsel mantan istri Ferry Irawan itu lantaran dibutakan oleh cintanya saat itu.

Setelah menjadi korban KDRT, Venna Melinda kini menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada Anggia Novita. Ibunda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu seakan baru sadar apa yang dikatakan Anggia saat itu benar setelah merasakan apa yang dialaminya saat ini.

"Jadi kalau aku di titik ini ya aku mau gimana, ya ini udah nasib. Omongan orang aku tutup mata. Sampai ke mbak Anggia sendiri yang aku block. Akhirnya aku minta maaf ke mbak Anggia. Aku buka block-nya. 'Maaf ya mbak apa omongan mbak aku baru rasain sekarang'," ujar Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (25/01/2023).

Alih-alih marah pada Venna Melinda, mantan istri ketiga Ferry Irawan itu justru bersimpati dengan musibah yang dialami sang artis saat ini. Anggia Novita dengan lapang membukakan pintu maaf untuk Venna Melinda.

Baca Juga: Beda dari Ferry Irawan yang Ancam Venna Melinda, Usai Cerai Sule Pilih Tutup Rapat Aib Nathalie Holscher, tapi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.