Menu

Nikita Mirzani Minta Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Ditindak Tegas Atas Dugaan Penyekapan Eks Sopir: Harus Adil Jangan Karena...

24 Januari 2023 23:05 WIB
Nikita Mirzani Minta Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Ditindak Tegas Atas Dugaan Penyekapan Eks Sopir: Harus Adil  Jangan Karena...

Dito Mahendra, Nindy Ayunda, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Perseteruan di antara Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda nampaknya belum usai.

Kini wanita yang akrab disapa Nyai tersebut kembali menyinggung dugaan penyekapan kepada mantan sopir Nindy Ayunda.

Si Nyai meminta agar pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan segera menindak tegas Dito Mahendra dan Nindy Ayunda.

"Ya harus adil jangan karena pelapornya supir atau pembantu ditele-telekan. Dilama-lamain," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut kekasih Antonio Dedola itu, semua orang termasuk mantan sopir Nindy Ayunda memiliki hak yang sama jika diperlakukan tak adil.

"Semua punya hak yang sama di Indonesia. Mau supir, tukang sampah. Kalau kalian dapat perlakuan yang tidak adil dipukul, disekap, harus dijalani sama kepolisian di negara manapun," kata Nikita Mirzani.

Di sisi lain, pihak Nikita Mirzani juga menyinggung kasus Dito Mahendra apakah akan ditangani dengan baik, apalagi saati ini kekasih Nindy Ayunda masih dalam proses pencarian oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Antonio Dedola Rela Disunat Demi Nikita Mirzani, Bunda Corla Singgung Lelaki Bodoh: Pasti Ditinggalkan, Gak Akan Betah

Baca Juga: Kembalikan Uang Saweran, Bunda Corla Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Nikita Mirzani

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.