Menu

Diisukan Selingkuh, Pengakuan Sering Bersetubuh dengan Putri Candrawathi Viral, Kuat Ma'ruf Ungkap Status Hubungan, Astaga Ternyata...

25 Januari 2023 01:40 WIB
Diisukan Selingkuh, Pengakuan Sering Bersetubuh dengan Putri Candrawathi Viral, Kuat Ma'ruf Ungkap Status Hubungan, Astaga Ternyata...

Rekayasa foto Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf (Instagram/aganharahap)

HerStory, Bogor —

Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J kini mulai menemui titik terang. Namun rumor perselingkuhan Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi kini kembali menjadi perbincangan.

Digadang-gadang ada hubungan spesial yang terjalin di antara Putri dan Kuat. Dugaan itu makin diperkuat dengan munculnya video pengakuan Kuat Ma'ruf yang sering bersetubuh dengan Putri Candrawathi.

Dilansir dalam kanal youtube @chyrustv8746 menuliskan fakta mengejutkan pada video yang diunggahnya. Video tersebut berjudul 'Kuat Maruf Ngaku Sering Setubuhi Ibu PC'.

Dalam video tersebut Kuat Maruf dan Putri Candrawatthi saling duduk berdampingan sembari melemparkan senyuman. Keduanya kompak dengan mengenakan baju senada berwarna putih di ruang pengadilan.

Tak hanya itu, dalam video tersebut juga terlihat tulisan pengakuan dari Kuat Maruf yang dicecar hakim.

"Dicecar hakim, Kuat Maruf Ngaku sering setubuhi ibu PC," tertulis dalam video tersebut.

Baca Juga: Disebut Jaksa sebagai Pelaku Pembunuhan Berencana, Putri Candrawathi Beri Mandat Begini Usai Brigadir J Dieksekusi: Plastikkan!

Baca Juga: Tak Lagi di Kubu Sambo? Kuat Ma'ruf Kini Bongkar Kebaikan Hati Brigadir J: Almarhum Biayain Anak Saya Sekolah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.