Menu

Dituding Selingkuh dengan Brigadir J, Sosok Ini Sebut PC Ikut Arisan Brondong! Demi Penuhi Hasrat Seks dengan Pria Lebih Muda?

25 Januari 2023 00:05 WIB
Dituding Selingkuh dengan Brigadir J, Sosok Ini Sebut PC Ikut Arisan Brondong! Demi Penuhi Hasrat Seks dengan Pria Lebih Muda?

Putri Candrawathi berfoto bersama dengan para ajudannya

HerStory, Jakarta —

Kasus pembunuhan Brigadir J mulai memasuki babak akhir. Terakhir, publik dihebohkan dengan tuntutan jaksa terhadap terdakwa Putri Candrawathi yang dianggap tak sesuai lantaran hanya 8 tahun.

Bukan cuma itu, jaksa juga sempat mengungkapkan jika Putri Candrawathi dan mendiang Brigadir J ada kemungkinan memiliki hubungan spesial alias berselingkuh di belakang Ferdy Sambo.

Hal itu pun mengejutkan publik dan juga pihak keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat. Sebelumnya, sempat beredar kabar jika istri Ferdy Sambo itu terlibat arisan brondong,

Pernyataan itu diungkap oleh pengacara keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak yang kala itu mendesak agar Putri dan Sambo diperiksa mengenai kepribadiannya.

“Di dalam sistem peradilan pidana kita, tidak ada urusan untuk menggali profil korban, yang digali profilnya adalah pelaku, apakah misalkan memiliki permasalahan dengan kejiwaan atau tempramen dia,” ujar Martin, dikutip Selasa (24/01/2023).

Baca Juga: Nah Lho, Putri Candrawathi Tak Bisa Mengelak? Akhirnya Blak-Blakan Soal Perselingkuhan dengan Brigadir J dan Kuat Ma'ruf: Sampai Sekarang...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.