Menu

Malu Sampai ke Ubun-ubun! Niat Hati Pengin Ngode ke Ashanty Minta 'Jatah', Anang Hermansyah Malah Salkir Chat ke Grup Keluarga: Gila Ya...

25 Januari 2023 03:10 WIB
Malu Sampai ke Ubun-ubun! Niat Hati Pengin Ngode ke Ashanty Minta 'Jatah', Anang Hermansyah Malah Salkir Chat ke Grup Keluarga: Gila Ya...

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Jakarta —

Anang Hermansyah pernah membuat dirinya malu di hadapan keluarga lantaran ulahnya sendiri. Bagaiman tidak, niat hati ingin mengirim pesan mesra kepada sang istri, Anang Hermansyah justru salah kirim pesan ke grup keluarga hingga dibaca oleh seluruh anggota keluarganya.

Hal tersebut diungkap Anang Hermansyah di hadapan pedangdut Iis Dahlia. Mulanya, Iis Dahllia ingin mengulik sosok suami Ashanty itu. Diakui Ashanty, Anang adalah suami yang baik dan mau mengalah.

Iis Dahlia pun menyentil kebiasaan Anang Hermansya yang salah mengirim chat mesra, di mana seharusnya dikirim ke Ashanty justru malah dikirim ke grup keluarga.

"Katanya Anang pernah ngomong kangen lo tapi pergi ke grup?" tanya Iis Dahlia.

Asahnaty pun langsung membenarkan hal itu. Ia membongkar tingkah suaminya saat ngode meminta jatah ranjang melalui chat.

"Iya wah sering, pernah malam-malam mau tidur ngajak masuk kamar, kode tapi dia ngomongnya ke group keluarga," ujar Ashanty seperti dikutip dari YouTube Trans 7 Official, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar?! Sempat Terpuruk Saat Cerai dari Krisdayanti, Ternyata Wanita Ini yang Bantu Anang Hermansyah Bangkit, Bukan Ashanty?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha