Menu

Dihempas saat Minta 'Jatah', Ferry Irawan Nekat Sentuh Organ Intim Venna Melinda sampai Kirim Foto...

25 Januari 2023 00:15 WIB
Dihempas saat Minta 'Jatah', Ferry Irawan Nekat Sentuh Organ Intim Venna Melinda sampai Kirim Foto...

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat pergi berlibur. (Instagram/vennamelindareal)

HerStory, Bekasi —

Rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda belakangan menjadi sorotan publik usai mencuatnya kasus KDRT. Diakui Venna Melinda bahwa pertengkaran hebat bermula ketika Ferry minta jatah berhubungan badan.

Ferry Irawan disebut suka mengancam istrinya itu jika tak menuruti permintaannya untuk melakukan hubungan ranjang. 

Tak main-main, mantan suami Anggia Novita itu mengancam akan menyebarkan link yang berisi foto-foto ketika Venna Melinda belum berhijab. Jejak digital ibu kandung Verrell Bramasta itu juga sering disindir dosa jariyah oleh Ferry Irawan.

"Kan begitu kalau saya enggak mau, dia enggak keturutan. Kan dulu ada (foto-foto) saya dulu enggak berhijab, pakai baju olahraga. Disindir, 'dosa jariah, perempuan harusnya enggak begini'. Saya terganggu dan itu sering sekali," ujar Venna Melinda dikutip HerStory (24/01/23).

Lebih lanjut, Ferry Irawan juga nekat menyentuh organ Venna Melinda dengan kasar yang berakhir dengan pertengkaran.

"Saya bilang saya sekarang berhijab enggak mungkin saya melakukan itu, akhirnya kami ribut. Akhirnya dia towel-towel semua organ-organ saya dengan kasar. Ferry bilang, 'saya cuma mau ini susah banget'. Akhirnya saya bilang saya mau kerja, akhirnya ribut ribut, dia kan begitu. Kalau saya sudah speakup saya bilang saya harus kerja, akhirnya dia memeluk minta maaf," ujar Venna.

Baca Juga: Waduh! Jauh-jauh Datang ke Rumah Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan Kecewa Tak Dibiarkan Masuk: Saya Orangtua, Kok Nggak Dihargai!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.