Menu

Disebut Ketar-Ketir 'Kartu As' Dibongkar Ferry Irawan, Venna Melinda Pilih Damai Cabut Laporan KDRT?

25 Januari 2023 04:15 WIB
Disebut Ketar-Ketir 'Kartu As' Dibongkar Ferry Irawan, Venna Melinda Pilih Damai Cabut Laporan KDRT?

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Media Sosial/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Di tengah kehebohan soal kasus KDRT, pengacara Ferry Irawan, Jeffry Nicolan Simatupang nampak koar-koar mengancam bakal mengancam membongkar kartu As Venna Melinda ke hadapan publik.

Sebelumnya, Jerry Situmorang meminta pihak Venna Melinda berhenti mengungkap aib, terutama yang tak berkaitan langsung dengan kasus KDRT.

Jerry bahkan mengancam akan melawan balik dengan membeberkan aid Venna Melinda untuk kasus di Bogor Jawa Barat. Ini disampaikannya dalam tayangan Channel Youtube Intens.

"Di mana ada kasus di Bogor, ingat ya ada kasus di Bogor, yang Pak Ferry pada waktu itu paling depan untuk membela seseorang ini. Nah, pertanyaannya bagaimana tu kasus di Bogor? Begitu loh," ujarnya menegaskan, Sabtu (21/01/2023).

Setelah isu itu, kini beredar rumor Venna Melinda bakal mencabut laporannya dalam kasus KDRT dengan tersangka Ferry Irawan, suaminya. Sontak hal tersebut menuai kecaman publik. Tak sedikit warganet yang naik pitam lantaran sikap yang kabarnya akan diambil oleh Venna Melinda.

Kabar tersebut kemudian didukung dengan motif Venna Melinda yang kabarnya tengah merindukan suami yang baru dinikahinya 10 bulan lalu itu. Selain itu, ia pun disebut-sebut merasa iba terhadap Ferry Irawan yang mendekam di dalam penjara lantaran dirinya.

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan yang disampaikan oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Jefri Simatupang. Ia mengungkap bahwa Venna Melinda akan segera berdamai dengan suaminya itu.

Baca Juga: Jenguk Kakaknya di Tahanan, Adik Ferry Irawan Merasa Penyakit Kakaknya Akan Kambuh Lagi: Wajar Aja, Namanya Banyak Pikiran!

Baca Juga: Venna Melinda Ungkap Kelakuan Ferry Irawan yang Nggak Biasa: Sering Ciumi Kaki!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.