Menu

Perut Kian Membesar, Syahrini Positif Hamil? Reino Barack Justru Curiga dengan Kehamilan Incess, Begini Faktanya!

25 Januari 2023 01:35 WIB
Perut Kian Membesar, Syahrini Positif Hamil? Reino Barack Justru Curiga dengan Kehamilan Incess, Begini Faktanya!

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Bekasi —

Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak jarang, pernikahan yang telah berjalan 4 tahun itu kerap diisukan retak hingga kabar kehamilan Syahrini.

Terbaru, beredar kabar Syahrini hamil bukan dari Reino Barack. Kabar tersebut disiarkan oleh akun Youtube Seleb TV.

Dalam video berdurasi 5.29 detik tersebut dituliskan judul "Positif Hamil? Kehamilan Syahrini Bukan dari Reino Barack."

Sementara dalam thumbnail video dituliskan keterangan "Syahrini Hamil Anak Pertama" dan di bawahnya terdapat tulisan "Reino Barack Curiga dengan Kehamilan Syahrini". Sementara foto yang dipasang di thumbnail adalah foto Syahrini dan Reino Barack yang disandingkan bersama.

Lantas, benarkah klaim video tersebut?

Penjelasan

Setelah diklik, video tersebut hanya berisi foto-foto Syahrini dan Reino Barack yang telah banyak beredar di media sosial selama ini. Kemudian, narator menyebut Syahrini pamer perut yang kian membesar. Hal itu imbas kelakuan Reino Barack hingga Syahrini hamil anak pertama.

"Aksi Syahrini pamer perut besar membuat spekulasi warganet, banyak yang menyebut Syahrini Hamil anak pertamanya dengan Reino Barack," kata narator melanjutkan dikutip via Suara.com, Rabu (24/01/23).

Narator juga menjelaskan saat ini Syahrini dan Reino Barack sedang berada di Jepang. Belakangan, Syahrini sering pamer perutnya yang buncit. Narator kemudian menjelaskan perut Syahrini kian membesar karena perbuatan Reino Barack yang kerap memberinya makan tengah malam selama tinggal di Jepang.

Kemudian, narasi berganti ke rumah tangga Syahrini yang diambang perceraian. Namun, Syahrini cuek dan kerap mengunggah momen kebersamaan romantis bersama suaminya di Jepang.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, bisa dipastikan bahwa klaim video Syahrini hamil bukan anak Reino Barack adalah salah alias hoaks. Sebab isi video tak seusai dengan judul dan thumbnail.

Selain itu, di dalam video tak ditemukan bukti bahwa Syahrini sedang hamil. Ditambah, tak ada narasi yang menyinggung soal Syahrini hamil bukan anak Reino Barack. Informasi tersebut termasuk kategori konten yang menyesatkan.

Baca Juga: Potret Syahrini di Jepang Picu Rasa Penasaran Istri Felix Siauw: Kayak Gak Ada Kehidupan...

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador Skincare, Cara Promosi Syahrini Dibandingkan dengan Bunda Corla: Malah Maju Mundur!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya