Menu

Bukan Gegara Uang, Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Pilih Raul Lemos daripada Anang Hermansyah: Jauh Lebih...

25 Januari 2023 02:05 WIB
Bukan Gegara Uang, Ternyata Ini Alasan Krisdayanti  Pilih Raul Lemos daripada Anang Hermansyah: Jauh Lebih...

Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Bekasi —

Rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos memang jarang diterpa isu tak sedap. Kendati begitu, tak jarang kisah masa lalu Krisdayanti dengan Anang Hermansyah kembali dibahas.

Meski ini Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah bahagia dan memiliki cinta masing-masing. Namun, perceraian keduanya sempat membuat publik heboh.

Pasalnya, tak lama cerai dari Anang, ibu kandung Aurel Hermansyah itu resmi menikah dengan Raul Lemos. Ternyata alasan KD memilih Raul Lemos daripada Anang lantaran pengusaha asal Timor Leste itu bisa membuatnya lebih bahagia.

"Nggak ada orang yang sempurna, cuma saya menemukan hal-hal yang baik yang mungkin nggak sempurna tapi sama saya rasanya klop," ujar Krisdayanti dikutip HerStory pada Rabu (25/01/23).

KD mengaku mendapatkan kebahagiaan selama bersama Raul Lemos.

"Kebahagiaan itu datangnya ketika kami bersama, saling mengisi. Walaupun cobaan kita terlalu banyak," kata KD.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga tak menyesal bercerai dari Anang lantaran Raul bisa membuatnya menjadi wanita seutuhnya.

Menurutnya, Raul Lemos bisa memberikan perubahan baik dalam dirinya.

"Saya dulu nggak fokus. Lagi ngobrol apa, pikiran ke mana-mana. Nah setelah hidup bersama Raul Lemos, saya jauh lebih tenang dan ternyata saya juga punya konsep berpikir yang lebih tenang, lebih fokus," terangnya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Bongkar Perjuangannya Usai Cerai dari Krisdayanti: Aurel Pilih Pipi daripada Papa Raul yang Bisa Kasih Steak

Baca Juga: Geger! Azriel Dikabarkan Hamili Gadis Bali, Krisdayanti Langsung Histeris! Cek Faktanya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya