Menu

Terbongkar! Anang Hermansyah Ungkap Kisah Pilu Pasca Cerai dari Krisdayanti: Perasaan Campur Aduk Gak Karuan

24 Januari 2023 23:30 WIB
Terbongkar! Anang Hermansyah Ungkap Kisah Pilu Pasca Cerai dari Krisdayanti: Perasaan Campur Aduk Gak Karuan

Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Anang Hermansyah belum lama ini menceritakan soal pengalaman masa lalunya ketika berpisah dengan Krisdayanti, tepatnya pada 2009 silam.

Hal itu ia ungkapkan saat berbincang di kanal YouTube milik Eko Patrio.

Pelantun 'Separuh Nafasku' itu mengatakan kalau saat itu usia Aurel Hermansyah masih 11 tahun dan belum mengerti soal kondisi orang tuanya.

Sebagaimana diketahui, saat bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah sementara menetap di studio.

"Gimana saat itu peristiwa dulu (bercerai), dia (Aurel) datang ke ruko karena waktu pisah itu, pokoknya kalau nanya pipi..pipi lagi kerja di studio. Kan gak balik-balik kan cerai," ucap Anang.

"Pipi disini kan dekat. Pipi itu cerai, jadi pipi sama Mimi itu gak bisa ketemu gak bisa barengan. Wah itu dia nangis, meluk terus dia bilang udah pokonya mau sama pipi aja," sambungnya.

Hingga akhirnya, Aurel dan Azriel rupanya saat itu lebih memilih untuk tinggal bersama dengan Anang.

Hal itu menurutnya menjadi sebuah kekuatan tersendiri bagi dirinya.

"Hari itu aku punya kekuatan yang luar biasa untuk struggle lagi. Air matanya Aurel, senyumnya Aurel, diemnya Aurel itu menceritakan sesuatu aku bisa artiin," ungkap Anang.

Baca Juga: Bandingkan dengan Raul Lemos, Krisdayanti Sebut Lebih Dibuat Meledak Anang Hermansyah Soal Ini: Dia yang Paling Lama...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.