Menu

Duh! Dokter Boyke Bongkar Ciri-ciri Pria Lemah Syahwat, PakSu Termasuk Gak Moms?

25 Januari 2023 02:20 WIB
Duh! Dokter Boyke Bongkar Ciri-ciri Pria Lemah Syahwat, PakSu Termasuk Gak Moms?

Illustrasi Pria Loyo di Ranjang (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan seks menjadi kegiatan yang menyenangkan dan menggairahkan. Namun sayang, hubungan seks nggak selalu berjalan mulus dan menggairahkan. Terkadang, seks bisa terganggu saat pria mengalami gangguan lemah syahwat.

Dokter Boyke Dian Nugraha, SpOG, menjelasan bahwa lemah syahwat merupakan pengertian umum dari gangguan fungsi seksual. Jika sudah begitu, istri bisa gak bahagia karena ketidakmampuan suami untuk memuaskannya.

Lebih lanjut, Dokter Boyke pun membeberkan tiga ciri-ciri pria yang mengalami gangguan lemah syahwat.

"Lemah syahwat dapat muncul dengan beberapa tanda. Bisa jadi seseorang mengalami penurunan gairah, ejakulasi dini, atau disfungsi ereksi," kata dr Boyke, dikutip dari detikHealth Rabu (25/01/23).

"Jadi kita harus bedakan, lemah syahwat itu apa? Kurang bergairah, ejakulasi dini, atau disfungsi ereksi," sambungnya.

Boyke juga mengatakan bila seseorang tiba-tiba enggak mengalamai rangsangan gairah ketika bersama pasangannya juga bisa disebut lemah syahwat.

Baca Juga: Bak Buktikan Bahwa Dirinya Hyperseks, Vicky Prasetyo Berani Lakukan Hal Senonoh ke Cupita Gobas, Dokter Boyke Ancang-ancang!

Baca Juga: Sulit Capai Orgasme saat Bercinta? Dokter Boyke Ungkap Penyebab dan Cara Mengatasinya, Simak Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.