Menu

Kaget Dapat Kabar Wajah Venna Melinda Penuh Berlumuran Darah, Kamar Terpaksa Dijebol Gegara Panik, Ibunda Lemas: Gak Bisa Ngomong

25 Januari 2023 06:40 WIB
Kaget Dapat Kabar Wajah Venna Melinda Penuh Berlumuran Darah, Kamar Terpaksa Dijebol Gegara Panik, Ibunda Lemas: Gak Bisa Ngomong

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belum genap satu tahun menikah, Venna Melinda harus menelan pilu usai menjadi korban KDRT Ferry Irawan. Kini ibu dua anak itu akhirnya buka suara soal tragedi tersebut.

Diketahui, Reza Mahastra menjadi pengacara Venna Melinda yang melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT. Reza diketahui juga berstatus sebagai adik kandung Venna Melinda.

Reza Mahastra menceritakan momen ketika Venna Melinda menghubunginya pada Minggu (8/1/2023). Reza mengaku agak kaget karena Venna tak biasanya menghubungi lewat panggilan video.

"Saya lagi santai-santai di hari Minggu yang cerah, tiba-tiba harus nerima telepon. Kakak gue nih, tumben video call. Ternyata isinya begitu (berdarah-darah)," ujar Reza Mahastra dalam tayangan "Rumpi" Trans TV dikutip pada Rabu,(25/1/2023).

Setelah melihat kondisi Venna Melinda dengan hidung berdarah-darah, Reza Mahastra tentu langsung panik. Venna yang terus menangis membuat Reza tak bisa bertanya di mana sang kakak berada.

"Ya panik lah. Panik banget. Akhirnya mencoba menyelamatkan. Dengan kondisi begitu, tidak bisa ditanya. Saya tidak tahu (Venna) ada di mana. Jadi saya hanya berasumsi dia di rumah," cerita Reza Mahastra.

Rupanya Reza Mahastra berasumsi apabila Venna Melinda sedang berada di rumah. Kepalang panik, Reza langsung mendobrak pintu kamar sang kakak.

Baca Juga: Sosok Ini Ramal Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ujung-ujungnya Bakal Jadi Begini...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.