Menu

Astaga... Satu Persatu Bukti Kekejaman Ferry Irawan Terungkap, Polisi Temukan Benda Ini saat Penggeledahan, Cek Faktanya!

25 Januari 2023 08:45 WIB
Astaga... Satu Persatu Bukti Kekejaman Ferry Irawan Terungkap, Polisi Temukan Benda Ini saat Penggeledahan, Cek Faktanya!

Ferry Irawan (Detik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Ferry Irawan belakangan ini santer jadi perbincangan. Bahkan ini beredar kabar jika polisi tengah menggeledah kamar dari milik suami Venna Melinda itu.

Mengejutkannya, kabar tersebut menyebutkan jika polisi temuka benda yang bisa menjadi bukti kekejaman dari Ferry Irawan. Kabar tersebut dibagikan dari akun Facebook Makanan Jadoel pada 17 Januari 2023.

Akun yang mengunggah sebuah video dengan narasi polisi telah menemukan barang bukti baru dari Ferry Irawan. Bahkan disebutkan jika Venna Melinda dan Verrell Bramasta kaget saat tahu hal tersebut.

Adapaun narasi yang dibagikan seperti ini:

“Venna dan Verrel Kaget! Kamar Ferry Irawan Digeledah Sore Ini! Polisi Temukan Benda Ini di Tas Ferry. Satu Persatu Bukti Kekejaman Ferry Terungkap”

Lalu, benarkah kabar polisi telah menggeledah kamar Ferry Irawan dan menemukan bukti baru?

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, kabar penggeledahan kamar Ferry Irawan dan penemuan bukti baru atas kasusnya adalah gak benar.

Faktanya, narasi dan video dalam unggahan akun Facebook Makanan Jadoel itu berisi tentang kabar perceraian Ferry Irawan dan Venna Melinda. Selain itu, video juga berisi tentang gosip mengenai Ferry yang tak menafkahi Venna selama 3 bulan terakhir.

Baca Juga: Dulu Dekat Getol Incar 'Warisan' Ibunda Ferry Irawan, Venna Melinda Tak Sudi Sampai Usir Mertua Usai KDRT: Gak Dihargai

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.