Menu

Bikin Mendesah, 4 Titik Sensitif Wanita yang Bikin Merem Melek, Coba Rangsang Mulai dari Telapak Kaki hingga..

25 Januari 2023 06:30 WIB
Bikin Mendesah, 4 Titik Sensitif Wanita yang Bikin Merem Melek, Coba Rangsang Mulai dari Telapak Kaki hingga..

Merangsang wanita (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seksual yang menyenangkan dan berkualitas tentu menjadi harapan banyak pasangan. Bagi suami istri, mengenal area sensitif yang membuat pasangan lebih terangsang, merupakan pilihan terbaik agar makin bergairah

Terutama bagi pria, banyak area sensitif wanita yang harus diketahui. Pasalnya, ada beberapa area yang bisa menghanyutkan wanita dalam gairah seks. Apa saja? Simak berikut ini.

Telapak kaki

Area ini tentu tidak akan ada di benak lelaki. Tapi pria harus tahu bahwa telapak kaki dapat membuat wanita lebih terangsang. 

Menurut beberapa pakar, kaki punya beberapa ujung saraf yang dipercaya membuat seseorang lebih sensitif dalam hal seks. 

Punggung 

Nah, agar hubungan seks makin bergairah, cobalah mulai meraba bagian punggung. Sebab area ini terbilang cukup sensitif dan seseorang dapat terangsang, terutama wanita. Lakukan hal ini ketika melakukan foreplay. Terdapat otot sensitif pada bagian punggung, teruslah berikan sentuhan sampai ia terangsang. 

Paha bagian dalam 

Saat foreplay, tentu pria akan lebih banyak melakukan sentuhan. Sebelum memasuki area intim, pria bisa meraba paha bagian dalamnya. Area tersebut memiliki sensitifitas yang luar bisa, sebab kulit bagian dalam paha terbilang cukup tipis. 

Perut 

Nah, perut juga salah satu area sensitif bagi wanita. Pria bisa mulai dengan meraba perlahan dan sedikit memberikan kecupan. 

Tetapi, ada saja wanita yang gak suka dengan kegiatan ini. Sebab itu, pria perlu membicarakannya terlebih dahulu, agar gairah seksualnya lebih cepat meningkat.

Baca Juga: Mainkan dengan Mulut dan Lidah, 3 Titik Sensitif Wanita yang Perlu Diketahui Suami, Bikin Menjerit Puas!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.