Menu

Bak Tak Pernah Puas dengan Anang Hermansyah, Ternyata Krisdayanti Tega Jalin Hubungan Terlarang dengan 5 Pria saat Menjadi Istri Sah

25 Januari 2023 11:05 WIB
Bak Tak Pernah Puas dengan Anang Hermansyah, Ternyata Krisdayanti Tega Jalin Hubungan Terlarang dengan 5 Pria saat Menjadi Istri Sah

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (Blogspot/IPA Centers)

HerStory, Jakarta —

Seolah tak pernah puas dengan rumah tangganya. Bukan hanya sekali, ternyata Krisdayanti sudah selingkuhi Anang Hermansyah sebanyak 5 kali saat masih menjadi istri sah.

Berdasarkan dari video yang diunggah pada tahun 2011 silam, terungkap wanita yang disapa KD itu menjalin hubungan gelap dengan beberapa pria sekaligus.

Perselingkuhan KD ini turut dibongkar oleh sosok kyai yang dimana biasa menjadi tempat Anang Hermansyah berkonsultasi.

Melansir dari Hops.id, Krisdayanti ternyata pernah menjalin hubungan dengan Gitaris Tohpati pada tahun 2003. Setelah itu ibu Aurel Hermansyah ini juga dikabarkan dekat dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto pada tahun 2005.

Selain ini ada pria lain yakni Dicky Wahyudi dan pria lainnya yang menjadi sosok pasangan dari hubungan gelap Krisdayanti.

Menurut Machmud Nachrowi, kyai asal Jember itu, KD telah menjalin hubungan dengan beberapa pria hingga menjadi penyebab rumah tangga kehancuran rumah tangga dengan Anang Hermansyah.

"Tidak hanya sekali ini saja dia selingkuh, karena kalau tidak salah ini sudah yang kelima kalinya," kata Nachrowi dari tayangan YouTube Gosip Pedia.

"Yang pertama dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris, kemudian masih ada empat laki lainnya dan terakhir sama pria Timor Leste," pungkasnya.

Baca Juga: Belum Genap Setahun, Ameena Sudah Diberi Kopi oleh Krisdayanti, Aurel dan Atta Halilintar Beri Respon Begini: Mungkin Neneknya...

Baca Juga: Berharap Baby Ameena Bisa Cepat Jalan, Krisdayanti Lakukan Tradisi Pukul Lele: Nggak Perlu Khawatir, Tiap Anak Perkembangannya Beda

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.