Menu

Ferdy Sambo Ngaku Menyesal dan Ingin Bertobat, Arman Hanis Minta Majelis Hakim Bebaskan Sambo: Tolong Putuskan dengan Adil

25 Januari 2023 11:40 WIB
Ferdy Sambo Ngaku Menyesal dan Ingin Bertobat, Arman Hanis Minta Majelis Hakim Bebaskan Sambo: Tolong Putuskan dengan Adil

Ferdy Sambo (kumparan/edited by herstory)

HerStory, Jakarta —

Ferdy Sambo dituntut penjara seumur hidup terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua. Dari tim pengacara Sambo meminta pada majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk bisa membebaskan klienya itu dari tuntutan tersebut.

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis juga mmeinta pada hakim untuk menyatakan Sambo tak bersalah melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

"Maka dengan segala kerendahan hati, kami selaku tim penasihat hukum terdakwa yang mengajukan permohonan kepada majelis hakim Yang Mulia kiranya dapat mengabulkan dan memutuskan perkara ini dengan amar putusan sebagai berikut," Arman Hanis, dalam sidang di PN Jaksel, dikutip dari detikNews Rabu (25/1/2023).

"Mengadili, menyatakan terdakwa Ferdy Sambo tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dan meyakinkan melakukan tindak pidana sebagaimana dimaksud dalam dakwaan kesatu primer, dakwaan kedua pertama, dakwaan kedua pertama subsider, dakwaan kedua primer, dakwaan kedua subsider," sambungnya.

Arman juga meminta pada hakin untuk menolak dari dakwaan atau tuntutan jaksa terhadap Ferdy Sambo. Tak hanya itu, Arman juga meminta agar kliennya dinyatakan tak bersalah atas kasus ini.

"Membebaskan terdakwa Ferdy Sambo dari segala dakwaan atau setidak-tidaknya melepaskan terdakwa Ferdy Sambo dari segala tuntutan hukum, Memulihkan nama baik terdakwa Ferdy Sambo dalam harkat, martabat, seperti semula," kata Arman.

Baca Juga: Nah Lho, Putri Candrawathi Tak Bisa Mengelak? Akhirnya Blak-Blakan Soal Perselingkuhan dengan Brigadir J dan Kuat Ma'ruf: Sampai Sekarang...

Baca Juga: Bawa-bawa Bunda Maria, Jaksa 'Tampar' Putri Candrawathi di Persidangan: Perempuan Gak Bermoral, Padahal...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra