Menu

Dulu Aja Tolak Cinta Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Kini Ngemis Dikenalkan ke Pejabat, Malu-malu Ngode ke Sosok Ini: Mungkin Punya...

25 Januari 2023 07:40 WIB
Dulu Aja Tolak Cinta Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Kini Ngemis Dikenalkan ke Pejabat, Malu-malu Ngode ke Sosok Ini: Mungkin Punya...

Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting secara terang-terangan minta dikenalkan oleh seorang pejabat. Padahal sebelumnya, Ayu Ting Ting menolak cinta Sahrul Gunawan yang jelas-jelas diketahui menjabat sebagai seorang Wakil Bupati Bandung. Ayu Ting Ting menyesal setelah menolak cinta Sahrul Gunawan?!

Beberapa waktu lalu, Sahrul Gunawan membeberkan fakta bila cintanya ditolak oleh Ayu Ting Ting lewat pesan WhatsApp. Bahkan, isi chat WA Ayu Ting Ting ketika menolak cintanya dibocorkan langsung saat Sahrul Gunawan menjadi bintang tamu dalam acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Sahrul Gunawan mengaku sudah menyatakan cintanya pada mantan istri Enji Baskoro itu. Sayang, cintanya ditolak oleh Ayu Ting Ting.

"Gue mulai masuk lagi kan. Masuk lagi, ditolak lagi," ujar Sahrul Gunawan seperti dikutip dari YoTube TRANS7 Official.

Sebagai bukti, Wakil Bupati Bandung itu memperlihatkan isi percakapannya dengan Ayu Ting di WhatsApp. Sontak hal itu membuat Tyas Mirasih hingga Irfan Hakim langsung heboh dan langsung buru-buru melihat isi pesan tersebut.

Dalam isi chat yang dibacakan oleh Tyas Mirasih, Ayu Ting Ting meminta maaf pada Sahrul Gunawan untuk taj berharap lebih padanya. Ayu juga menuturkan sedang tak memikirkan hubungan asmara saat ini.

"Aa maaf yah jangan terlalu berharap sama Ayu yah aa. Ayu lagi nggak mikirin ke arah sana. Ayu nggak enak sama Aa," kata Tyas Mirasih membacakan pesan dari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang tahu pesannya dibocorkan seakan geram dengan Sahrul Gunawan. Anak Ayah Rozak itu pun tak segan memblokir kontak sang pejabat.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting Terbukti? Raffi Ahmad Pernah Dapat Sepatu dari Sang Biduan: Pernah Saya Kasih tapi…

Baca Juga: Billy Syahputra Sanggup Nafkahi Rp50 Juta Per Bulan, Ayu Ting Ting Gak Sudi Dipersunting Adik Olga: Kita Sekali Sarapan Habis Rp25 Juta

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.