Menu

Bukan Karena Ingin Menikahi Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Ungkap Alasan Antonio Dedola Mualaf, Ternyata...

25 Januari 2023 13:00 WIB
Bukan Karena Ingin Menikahi Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Ungkap Alasan Antonio Dedola Mualaf, Ternyata...

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/antonio.dedola)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini memang dikabarkan sosok kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola resmi menjadi mualaf. Sempat digadang-gadang memeluk agama Islam karena ingin menikahi Nikita Mirzani, ternyata terungkap alasan yang sebenarnya.

Fitri Salhuteru pun buka suara terkait gosip Antonio Dedola mualaf karena ini menikahi Nikita. Menurut Fitri, kekasih sahabatnya itu ingin mualaf karena keputusannya sendiri karena sudah yakin untuk memeluk agama Islam.

"Memang sudah yakin untuk memluk agama Islam," kata Fitri Salhuteru saat dihubungan awak media, dikutip dari JPNN.com, Rabu (25/01/2023).

Kendati demikian, Fitri Salhuteru merasa jika keputusan Antonio Dedola sangat baik untuk keberlangsungan hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Menurutnya, keputusan Antonio mualaf itu bisa saja mempermudah jalan untuk segera menikahi kekasihnya itu suatu saat nanti.

"Menjadi pertimbangan baik buat Niki. Mudah untuk menjalankan rumah tangga satu keyakinan begitu," pungkasnya.

Baca Juga: Gak Akan Damai dengan Alasan Apapun, Tengku Zanzabella Seret Nikita Mirzani ke Jalur Hukum: Gue akan Penjarakan Dia!

Baca Juga: Antonio Dedola Betah di Indonesia, Status Pekerjaan Kekasih Nikita Mirzani di Jerman Dipertanyakan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.