Menu

Persyaratan Rujuk Bikin Syok, Septia Disetir Pengacara Minta Aset? Sampai Harta Tak Terduga Pun Diminta, Putra Siregar: Gak Nyangka

25 Januari 2023 08:10 WIB
Persyaratan Rujuk Bikin Syok, Septia Disetir Pengacara Minta Aset? Sampai Harta Tak Terduga Pun Diminta, Putra Siregar: Gak Nyangka

Putra Siregar dan Septi (Instagram/septisiregar)

HerStory, Jakarta —

Putra Siregar kembali menjalani sidang mediasi perceraiannya dengan Septia Yetri Opani. Dalam sidang ini, Putra Siregar seakan lega lantaran sang istri yang menerima tawaran berdama. Namun, Septia meminta sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi Putra Siregar hingga membuat bos ponsel itu syok.

Putra Siregar dibuat kaget dengan sejumlah persyaratan yang ia terima dari Septia. Dalam sebuah data yang ia terima, Pria yang kerap disapa Bang Putra itu nampak tidak percaya pada persyaratan yang diajukan karena sangat banyak.

Ditemui pasca sidang mediasi, Bang Putra menyebut bahwa permintaan sang istri salah satunya adalah menginginkan ia untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Segala hal harus izin istri, keluar rumah kerjaan,perusahaan itu semua permintaan, banyak banget”, kata Putra Siregar sebagaimana yang SuaraTasikmalaya.id   lansir dari video YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS, Selasa (24/1/2023).

Permintaan yang membuat Bang Putra kaget adalah permintaan- permintaan terkait aset berharga yang ia miliki.

“Aset-aset saya yang  tak terduga yang saya pikir dia gak tahu aja tahu, banya banget luar biasa” kata Putra Siregar.

Baca Juga: Rumah Tangga Hancur, Septi Bongkar Wajah Selingkuhan Putra Siregar: Kamu Harus Dipenjara!

Baca Juga: Digugat Cerai Septia Siregar Gegara Selingkuh, Putra Siregar Mendadak Bicarakan Kesabaran Sambil Gendong Anak, Netizen: Mencari Simpati?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Witri Nasuha