Menu

Bantah Isu Mau Damai hingga Cabut Laporan KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda: Saya Gak Mau Mati Konyol! Gak Butuh Imam yang Kayak Gitu!

25 Januari 2023 08:40 WIB
Bantah Isu Mau Damai hingga Cabut Laporan KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda: Saya Gak Mau Mati Konyol! Gak Butuh Imam yang Kayak Gitu!

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sempat beredar kabar Venna Melinda yang akan berdamai dengan Ferry Irawan. Bukan hanya itu, Venna Melinda juga disebut hendak mencabut laporan KDRT sang suami yang kini sudah mendekam di Polda Jawa Timur.

Sejak awal kasus KDRT terkuak, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu justru tegas mengatakan akan tetap melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan.

Seperti halnya yang diungkap Venna saat hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, 17 Januari 2023 lalu. Venna tegas mengatakan tetap akan mengurus perceraiannya dan tak ingin mati konyol dianiaya suami.

"Saya enggak butuh imam yang seperti itu, dan saya akan komit untuk menceraikan. Saya ingin hidup yang tenang, saya enggak ingin mati konyol," ujar Venna Melinda.

Hhal tersebut juga didukung oleh pernyaatan sang kuasa hukum, Hotman Paris.

"Hari ini asisten saya menemui Venna di rumahnya untuk meminta bukti bahan-bahan untuk gugatan cerai," ungkap Hotman Paris.

Meski sudah berucap demikian, ada saja isu yang mengatakan bila Venna batal menceraikan Ferry dan akan mencabut laporan KDRT tersebut.

Baca Juga: Makin Berani Bongkar Tabiat Ferry Irawan, Venna Melinda Dibekap hingga Rusuk Retak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha