Menu

Diminta Lakukan Tes Kepribadian, Putri Candrawathi Diduga Ikut Arisan Brondong Demi Puaskan Hasrat Seksualnya: di Luar Mungkin…

25 Januari 2023 09:35 WIB
Diminta Lakukan Tes Kepribadian, Putri Candrawathi Diduga Ikut Arisan Brondong Demi Puaskan Hasrat Seksualnya: di Luar Mungkin…

Putri Candrawathi (Instagram/@lambenyinyir_official)

HerStory, Depok —

Belakangan muncul isu miring soal istri Ferdy Sambo. Beredar kabar yang menyebut Putri Candrawathi ikut arisan brondong untuk memuaskan hasrat seksualnya.

Martin Lukas Simanjuntak selaku pengacara dari keluarga Brigadir J, mendesak agar Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diperiksa berkaitan dengan kepribadian.

"Di dalam sistem peradilan pidana kita, tidak ada urusan untuk menggali profil dari korban. Yang digali profilnya adalah pelaku, apakah misalkan memiliki permasalahan dengan kejiwaan atau temperamen dia," ujar Martin Simanjuntak, dikutip Rabu (25/1/2023).

Hal ini perlu dilakukan karena Martin merasa aneh lantaran Putri dikawal dengan ajudan pria, bukan ajudan wanita. Tak cuma itu, Martin juga menyinggung perihal gaya hedon dari Putri Candrawathi dan menduga bahwa terdakwa mengikuti arisan brondong.

Baca Juga: Jaksa Sebut Tak Ada Pelecehan, tapi Ada Perselingkuhan Putri Candrawathi dan Brigadir J, Keluarga: Ngapain Selingkuh Sama Nenek-nenek

Baca Juga: Dituntut Hanya 8 Tahun Penjara, Jaksa Sebut Putri Candrawathi Pelaku Pembunuhan Berencana

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti