Menu

Ferry Irawan Disebut Gak Punya Penghasilan, Pihak Keluarga Ungkit Perjanjian Pranikah dengan Venna Melinda: Semua Penghasilan...

25 Januari 2023 12:35 WIB
Ferry Irawan Disebut Gak Punya Penghasilan, Pihak Keluarga Ungkit Perjanjian Pranikah dengan Venna Melinda: Semua Penghasilan...

Ferry Irawan dan Venna Melinda fitting baju pengantin. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Venna Melinda masih menjadi sorotan hingga saat ini. Ferry Irawan bahkan disebut sudah tak memberi nafkah pada istrinya, ia justru kerap meminta uang pada Venna selama menikah.

Menanggapi tudingan itu, adik Ferry Irawan, Faisal justru mengungkit soal perjanjian pra nikah antara Venna Melinda dan sang kakak. Faisal membeberkan bahwa keuangan Ferry dipegang oleh Venna.

"Sebelum mereka menikah, sama-sama kita tahu ada perjanjian pra nikah. Di mana salah satu poinnya adalah segala bentuk penghasilan Ferry dalam bentuk apa pun itu langsung ditransfer ke rekening Venna," jelas Faisal.

"Secara logika kita berpikir ya sudah kalau memang pola kekeluargaan mereka seperti itu sudah selayaknya seorang istri mengelola duit yang masuk. Adapun keseharian Ferry mungkin gojek atau apa pun itu hal-hal biasa," sambungnya.

"Mas Ferry itu banyak masuk endorse-nya, dikelola oleh Venna jadi semua penghasilan Ferry masuk ke Venna, dan data-data itu kami pegang dan memang kenyataan itu tertransfer," pungkasnya.

Sebelumnya, pengacara Venna Melinda, Hotman Paris mengungkap kabar mengejutkan soal Ferry Irawan. Hotman mengungkap jika Ferry minta agar Venna membayar cicilan paylater miliknya, selain itu Ferry juga selalu meminta uang ongkos dan pulsa.

Baca Juga: Makin Berani Bongkar Tabiat Ferry Irawan, Venna Melinda Dibekap hingga Rusuk Retak

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.