Menu

Putri Candrawathi Kena Mental Dapat Hujatan dari Publik, Salahkan Brigadir J Renggut Kebahagiaannya: Peristiwa Memalukan ini…

25 Januari 2023 13:20 WIB
Putri Candrawathi Kena Mental Dapat Hujatan dari Publik, Salahkan Brigadir J Renggut Kebahagiaannya: Peristiwa Memalukan ini…

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Sidang pembunuhan berencana Brigadir J hingga saat ini masih menjadi sorotan. Terkini Putri Candrawathi membacakan Nota Pembelaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Putri Candrawathi mengaku putus asa usai dirinya terseret dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Dalam pembelaannya, Putri bersikeras sebagai korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh sang ajudan.

"Saya mengalami kekerasan seksual. Saya dianiaya orang yang sebelumnya selalu kami perlakukan dengan sangat baik, orang yang kami anggap keluarga," ujar Putri Candrawathi di ruang sidang, dikutip dari suara.com.

Ia begitu berat mengingat momen menyakitkan itu lantaran bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dengan Ferdy Sambo pada 7 Juli.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.