Menu

Sempat Berpikir Bakal Sehidup Semati dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Tegaskan Cintanya Kini Sudah Hilang: itu Sangat Salah!

25 Januari 2023 14:15 WIB
Sempat Berpikir Bakal Sehidup Semati dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Tegaskan Cintanya Kini Sudah Hilang: itu Sangat Salah!

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat pergi berlibur. (Instagram/vennamelindareal)

HerStory, Depok —

Kisruh rumah tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan belakangan masih jadi sorotan publik. Venna nampak sudah bulat tetap melaporkan Ferry ke polisi sekaligus menggugat cerai sang suami.

Ia mengaku sudah tak mencintai Ferry lagi sejak suaminya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan tak mengakui perbuatan tersebut. Venna juga menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah mencabut laporannya terhadap sang suami.

"Sekarang udah nggak (cinta). Kan aku bilang nggak itu, setelah dia ngomong sama polisi. Ilang sama sekali cintanya, nggak berbekas. Kalau ada yang bilang aku mau balik lagi dan mencabut, kayaknya itu sangat salah ya," jelas Venna Melinda dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV, Rumpi (25/1/2023).

Venna tak menampik dirinya pernah sangat mencintai Ferry Irawan sepenuh hati. Ibu tiga anak ini bersedia memulai rumah tangga dari nol karena rasa cintanya tersebut.

Baca Juga: Ibunda Ferry Irawan Sebut Hidung Menantunya Cuma Mimisan, Mama Venna Melinda Gak Tinggal Diam: Mana Ada Mimisan Darahnya Nyebar ke Lantai!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.