Menu

Ukuran Mr P 'Pendekar' Katanya Disukai Banyak Wanita, Seperti Apa Sih Bentuknya? Intip Yuk Moms Di sini

25 Januari 2023 16:00 WIB
Ukuran Mr P 'Pendekar' Katanya Disukai Banyak Wanita, Seperti Apa Sih Bentuknya? Intip Yuk Moms Di sini

Illustrasi bentuk Mr P (Sumber/iStockPhoto)

HerStory, Jakarta —

Banyak anggapan di luar sana jika ukuran Mr P pria yang panjang dan gemuk bisa lebih memuaskan wanita dibanding dengan ukuran Mr P yang kecil. Benarkah?

Mengutip dari Fajar.co.id, Seksolog dokter Boyke menjelaskan jika tak melulu soal Mr P besar dan panjang bisa memuaskan. Ia bongkar salah satu bentuk Mr P yang paling favorit untuk wanita yaitu pendekar (pendek tapi kekar)

"Jadi menurut pengakuan wanita-wanita di Inggris yang suka gonta-ganti pasangan, karena mereka udah terbiasa kan kayak gitu bahkan udah dari SMP. Ternyata yang membuat mereka cepat orgasme adalah model pendekar alias pendek dan kekar," jelas Dokter Boyke beberapa waktu lalu.

Alasannya, karena model pendek dan kekar dianggap dapat menyentuh bagian sensitif dalam organ intim wanita.

"Karena secara anatomi bagian dua pertiga Miss V sudah nggak mengandung atau ada sarafnya," terangnya.

Sehingga Boyke berkesimpulan, ukuran penis yang panjang justru gak menjamin pasangannya menggapai kepuasan atau orgasme.

Sementara itu, Pakar Estetik dan Anti-Aging Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM) pernah menjelaskan ada tiga syarat mutlak Mr P yang disukai wanita, karena jenis Mr P ini bisa membuat wanita mencapai orgasme maksimal.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Ukuran 'Mr P' Vicky Prasetyo Seperti Anakonda, Benar Gak Sih 'Anu' yang Besar Bisa Memuaskan Wanita?

Baca Juga: Penting! Ini 3 Makanan yang Bisa Bantu 'Bersihkan' Mr P dan Miss V, Coba Konsumsi Yuk

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra