Menu

Putri Candrawathi Sebut Hidupnya Hanya untuk Mengabdi dengan Ferdy Sambo, tapi Kata Ajudan Gak Pernah Ngurus Suami?

25 Januari 2023 14:50 WIB
Putri Candrawathi Sebut Hidupnya Hanya untuk Mengabdi dengan Ferdy Sambo, tapi Kata Ajudan Gak Pernah Ngurus Suami?

Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo

HerStory, Depok —

Putri Candrawathi diketahui telah melanjutkan sidang lanjutan atas kasus pembunuhan Brigadir Yosua Nofriansyah Hutabarat alias Brigadir J. Agenda kali ini, Putri membacakan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Putri kembali menceritakan kisah cintanya dengan Ferdy Sambo. Ia menceritakan asal mula dirinya bertemu dengan Sambo saat masih bertugas sebagai polisi di Polres Jakarta Timur.

"Saya bertemu dengan bapak Ferdy Sambo saat beliau masih bertugas di Polres Jakarta Timur. Pada saat itu, saya menikah dengan bapak Ferdy Sambo dan menjadi bagian dari Bhayangkari," ucap Putri Candrawathi membacakan nota pembelaan.

Putri mengaku dirinya telah mengabdikan hidupnya untuk melayani Ferdy Sambo. Ia juga meminta maaf saat ini tak bisa berkontribusi lagi untuk organisasi Bhayangkari.

"Sepanjang 20 tahun saya dengan Bapak Ferdy Sambo, saya dengan setia mengabdikan hidup saya hanya untuk suami, serta mendidik keempat anak kami," tuturnya.

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Isi Pecakapan Brigadir J dan Putri Candrawathi yang Nggak Dibahas Saat Sidang: Ibu Bolehkah…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.