Aktris cantik multitalenta, Prilly Latuconsina baru-baru ini menjadi salah satu perwakilan Asia Tenggara yang menghadiri premier flim Mulan pada 8 Maret 2020 lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Prilly merasa sangat senang sekali dengan kesempatan itu. Dalam acara tersebut, pemain flim Danur itu enggak hanya menonton flim Mulan, tetapi ia juga berkesempatan mewawancarai sutradara Niki Caro serta sederet pemain. Beberapa di antaranya adalah Yifei Liu, Jet Li, dan Donnie Yen.

Baca Juga: Kevin Aprilio Peluk Vicy Melanie Sambil Main Piano, Warganet: Jomblo Bisa Apa?

Momen bahagia tersebut kerap di unggah oleh Prilly di akun Instagram pribadinya. Seperti dilansir dari Kumparan Rabu, 11 Maret 2020, Prilly Latuconsina berdiskusi mengenai banyak hal, salah satunya mengenai proses balik layar pembuatan film Mulan. Ia sempat bertanya mengenai cara Niki Caro mengembangkan film animasi menjadi live action.

"Sebagai penggemar Disney, saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya, karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya," kata Prilly dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, baru-baru ini.

Pemain film Danur itu merasa sangat senang bisa mewakili Asia Tenggara, juga Indonesia, di acara tersebut. Terlebih, Mulan adalah film animasi Disney yang amat ia sukai sejak masih kecil hingga saat ini.

"Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves! Pesan yang aku dapatkan dari film Mulan adalah strong is the new beauty," kata Prilly Latuconsina menjelaskan apa kesan pertamanya setelah menonton film Mulan.