Menu

Ferry Irawan Ancam Bongkar Kasus di Bogor, Venna Melinda Gak Peduli, Balik Kasih Peringatan: Jangan Ngomong Doang, Buka!

25 Januari 2023 17:25 WIB
Ferry Irawan Ancam Bongkar Kasus di Bogor, Venna Melinda Gak Peduli, Balik Kasih Peringatan: Jangan Ngomong Doang, Buka!

Kolase foto Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/Edited Foto By HerStory)

HerStory, Kuningan —

Sebelumnya kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengungkapkan jika Ferry Irawan bisa saja bongkar rahasia kasus di Bogor jika pihaknya terus ditekan oleh Venna Melinda terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry Simatupang, belum lama ini.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan."

Tanggapi pihak suaminya, Hotman Paris yang merupakan Kuasa Hukum Venna Melinda menyebut jika kliennya itu tak memiliki kasus apapun. Usut usut, pihak Ferry Irawan menyambungkan kasus Bogor dengan kekerasan Shannon Wong oleh ayahnya yang melibatkan Athalla Naufal.

Baca Juga: Waduh! Jauh-jauh Datang ke Rumah Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan Kecewa Tak Dibiarkan Masuk: Saya Orangtua, Kok Nggak Dihargai!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: