Menu

'Benar-benar Gak Makan', Syok Terima Kekerasan dari Ferry Irawan, Venna Melinda Ngaku Banyak Kehilangan Berat Badan: Aku Pingsan…

25 Januari 2023 20:50 WIB
'Benar-benar Gak Makan', Syok Terima Kekerasan dari Ferry Irawan, Venna Melinda Ngaku Banyak Kehilangan Berat Badan: Aku Pingsan…

Venna Melinda tanpa make up (YouTube/venna melinda channel)

HerStory, Kuningan —

Saat ini Venna Melinda memang sibuk mengurus kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepadanya.

Usut punya usut, karena hal ini Ibu dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ini sampai-sampai kehilangan berat badan lho. 

"Empat kilogram lebih dalam waktu dua belas hari," ujar Venna Melinda kepada Fenie Rose di Rupmi yang tayang di kanal YouTube TRANS TV pada Selasa (24/1/2023). 

Ibu tiga orang anak itu pun mengaku ketika mengurus kasus KDRT suaminya itu dirinya tak sempat untuk makan ataupun minum.

"Yang benar-benar enggak makan tuh ya yang dari tanggal 8 itu, yang kejadiannya jam 8 sampai jam 6 sore. Aku itu enggak makan," cerita Venna.

Tak ayal, ketika mengurusi masalah ini di kepolisian pun Venna Melinda merasa jika energi dan mentalnya terkuras, apalagi semuanya dilakukan secara mandiri dan trauma masih menggerogoti dirinya.

Baca Juga: Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Ngaku Keluarga Ferry Irawan tak Kirim Permintaan Maaf, Nah Loh…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.