Menu

Makin Sengit, Tak Gentar dengan Ancaman Ferry Irawan, Venna Melinda Balik Ancam Sang Suami Soal Kasus Bogor: Gue Tantangin!

25 Januari 2023 16:40 WIB
Makin Sengit, Tak Gentar dengan Ancaman Ferry Irawan, Venna Melinda Balik Ancam Sang Suami Soal Kasus Bogor: Gue Tantangin!

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Media Sosial/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap sang istri, Venna Melinda masih belum selesai. Keduanya kini bahkan saling mengancam akan membongkar aib masing-masing.

Melalui kuasa hukumnya, Jerry Situmorang, Ferry Irawan mengancam akan membongkar aib dari keluarga Venna Melinda. Aib ini disebut berkaitan dengan peristiwa di Bogor.

Terkait ancaman yang diungkap oleh Ferry Irawan dan kuasa hukumnya, Venna Melinda seolah tak peduli dengan hal tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, Venna ternyata sama sekali tak merasa takut dengan ancaman dari sang suami tersebut.

Ia pun mendukung agar proses penyelidikan terus berlanjut. Melansir dari unggahan Hotman Paris di Instagram, Venna pun memberikan tantangan balik terhadap Ferry Irawan. Ia menantang agar Ferry membongkar aib yang dimaksudkan sebelumnya.

"Silahkan buka. Venna bilang, gue tantangin buka saja kasusnya," kata Hotman Paris, mewakili kliennya, Venna Melinda.

Hotman pun menyinggung persoalan anak yang dijadikan sebagai senjata oleh Ferry Irawan.

"Masak hal-hal yang terkait anak dipakai sebagai ancaman?" tambahnya.

Baca Juga: Sambil Menangis, Venna Melinda Ungkap Hasil Pemeriksaan Medis Pasca KDRT, Akui Tulang Hidungnya Patah?

Baca Juga: 'Keluarganya Gak Tahu', Venna Melinda Tuduh Suaminya Berbohong, Ternyata Ferry Irawan Ngaku Tak Lakukan KDRT: Cuma Ribut Biasa!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari