Menu

'Parah', Sempat Dituding Selingkuh dengan Putri Candrawathi, Kuat Maruf: Sudah Ditahan 5 Bulan, Dituduh Selingkuh...

25 Januari 2023 17:40 WIB
'Parah', Sempat Dituding Selingkuh dengan Putri Candrawathi, Kuat Maruf: Sudah Ditahan 5 Bulan, Dituduh  Selingkuh...

Kuat Ma'ruf, tersangka pembunuhan Brigadir J (Instagram/pembasmi.kehaluan.reall)

HerStory, Bogor —

Kuat Maruf baru-baru ini mengaku menyesalkan dengan adanya tudingan yang menyebutkan dirinya selingkuh dengan Putri Candrawathi

Hal tersebut ia sampaikan saat pembacaan pleidoi atau nota pembelaan diri sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J pada Selasa, (24/1/2023).

Hal tersebut bermula saat Kuat Maruf mengatakan bahwa dirinya sudah ditahan selama lima bulan. Selama itu juga berbagai tuduhan dilayangkan kedapanya, termasuk terkait perencanaan Brigadir J. 

"Saya sudah ditahan kurang lebih 5 bulan. Dan selama itu pula saya sudah dituduh sebagai orang yang ikut merencanakan pembunuhan kepada almarhum Yosua," ujar Kuat.

Tak hanya itu, Kuat Maruf bahkan juga menyebutkan bahwa tudingan di media sosial untuknya lebih parah. 

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Isi Pecakapan Brigadir J dan Putri Candrawathi yang Nggak Dibahas Saat Sidang: Ibu Bolehkah…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.