Menu

Ferry Irawan Bernyali Ancam Venna Melinda, Hotman Paris Gak Tinggal Diam Sigap Bakal Ungkap Bukti Baru Soal KDRT! Skakmat?

25 Januari 2023 21:45 WIB
Ferry Irawan Bernyali Ancam Venna Melinda, Hotman Paris Gak Tinggal Diam Sigap Bakal Ungkap Bukti Baru Soal KDRT! Skakmat?

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Youtube/Venna Melinda Channel)

HerStory, Jakarta —

Setelah dirnya dilaporkan ke kepolisian atas dugaan KDRT oleh Venna Melinda, kini Ferry Irawan gembar-gembor mengancam akan membingkar aib wanita yang baru dinikahinya tahun lalu itu.

Maka dari itu, kuasa hukum Venna, Hotman Paris kini tengah mempersiapkan bukti lain untuk kasus KDRT ibu 3 anak itu.

Ferry Irawan harus bertanggung jawab atas tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Venna Melinda. Sebelumnya, Ferry Irawan sempat meminta maaf kepada Venna Melinda melalui sebuah video.

Namun sayangnya, video permintaan maaf Ferry itu berujung menjadi bulan-bulanan masyarakat. Alhasil, ia pun mengancam Venna bila tak mau berdamai dengannya, maka akan membongkar sebuah kasus yang berlokasi di Bogor.

Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna Melinda pun akhirnya menanggapi hal tersebut. Bahkan, ia juga akan menyelenggarakan  konferensi pers yang mengundang seluruh rekan media di Polda Jawa Timur pada Kamis, (26/1/2023) pukul 09.00 WIB.

Hotman Paris kemudian mengisyaratkan bahwa pihaknya telah mengumpulkan bukti baru atas kasus KDRT yang menyeret nama Ferry. 

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti dalam sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut," ujar Hotman, dilihat dari akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Waduh! Jauh-jauh Datang ke Rumah Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan Kecewa Tak Dibiarkan Masuk: Saya Orangtua, Kok Nggak Dihargai!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.