Menu

Cocok Nih untuk 'Service' Rutin Malam Jumat! Jadi Teman saat Hubungan Intim, Ini Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang 'Panas' Banget!

25 Januari 2023 22:15 WIB
Cocok Nih untuk 'Service' Rutin Malam Jumat! Jadi Teman saat Hubungan Intim, Ini Rekomendasi Film Dewasa Netflix yang 'Panas' Banget!

Illustrasi Seks Oral (Freepik/TheAsianParent)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa orang sangat penting untuk membuat mood ketika ingin berhubungan intim. Gak cuma dengan menyetel suasana yang bagus, tapi juga tontonan atau lagu bisa mempengaruhi gairah seseorang.

Netflix, aplikasi streaming film memang tak pernah gagal untuk menghasilkan film-film dengan berbagai genre dengan alur yang menarik. Ini dia beberapa serial Netflix dengan rating dewasa untuk kamu yang tengah mencari tontonan menarik untuk menemani hubungan dengan pasangan. Simak yuk Moms!

1. Bridgerton (2020)

Serial yang memiliki latar kerajaan Inggris 1800-an ini diadaptasi dari novel Julia Quinn dan tayang di Netflix sejak 25 desember 2020. Serial ini memiliki 8 episode pada musim pertamanya, dengan durasi 57-72 menit, dan berhasil menjadi serial terpopuler serta berhasil berada di peringkat nomor satu di 83 negara. 

Drama ini menceritakan tentang keluarga Bridgerton yang terdiri dari delapan saudara kandung yang hidup dalam lingkungan Regency London. Mereka harus debut dalam bursa jodoh untuk mendapatkan pasangan yang berkelas dan ternama. 

Sedangkan, Daphne Bridgerton hanya berharap untuk menemukan cinta sejati dan menikah. Namun, di dalam alurnya terdapat kisah percintaan anak bangsawan yang rumit dan konflik pernikahan.

Bridgerton saat ini sedang mempersiapkan musim keduanya, walau sebelumnya syuting sempat tertunda karena covid-19.

2. Sex / Life (2021)

Serial ini dibintangi Sarah Shahi, Mike Vogel, dan Adam Demos, yang mengisahkan masa lalu seksual seorang wanita yang liar dengan mantan kekasihnya dan menghantui dirinya yang telah menikah dan mempunyai anak. Ia merasakan kehampaan dalam dirinya. Ia merindukan masa mudanya yang liar, penuh kejutan, dan bergairah. Hal itulah yang membuat keluarga Billie menjadi retak. 

Sex/Life diadaptasi dari buku 44 Chapters About 4 Men karya BB Easton berdasarkan kisah nyata.

Baca Juga: Makin 'Garang', 5 Cara Alami Tingkatkan Gairah Seks, Nomor 3 Bikin Goyang Ranjang Tahan Lama!

Baca Juga: Dulu Pernah Jadi Pasangan Idaman, Tamara Bleszynski Ungkap Penderitaan yang Bikin Ngilu saat 'Layani' Suami: Sering Lewat Belakang

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.