Menu

Gak Perlu Keluar Rumah, Kamu Bisa Pesan Makanan dari Imperial Group Langsung dari Aplikasi dengan Harga Sesuai di Outlet, Mau Coba?

25 Januari 2023 18:15 WIB
Gak Perlu Keluar Rumah, Kamu Bisa Pesan Makanan dari Imperial Group Langsung dari Aplikasi dengan Harga Sesuai di Outlet, Mau Coba?

Peluncuran aplikasi Imperial Club oleh Imperial Group didukung oleh Bank OCBC NISP, di Jakarta (Noorma/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, digitalisasi kini semakin menjamur di mana segala bidang sudah mulai bertransformasi ke ranah digital. Hal ini juga dilakukan oleh Imperial Group yang berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP dengan membangun program berbasis aplikasi.

Demi mengutamakan kemudahan dan kenyamanan pengguna, aplikasi ini dinilai efisien untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sebagai pelaku usaha F&B terkemuka di Indonesia, Imperial Group mengembangkan layanan lewat aplikasi Imperial Club.

Program ini didukung oleh Bank OCBC NISP yang memiliki komitmen dalam mendukung kemajuan usaha dengan solusi perbankan dan nonperbankan (Beyond Banking Services), seperti aplikasi Imperial Club.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari pengembangan inisiatif strategis Imperial Group. Kerja sama dalam pengembangan program berbasis aplikasi adalah upaya kami untuk mendukung nasabah menjadi terdepan di industri F&B,” ujar Emilya Tjahjadi selaku Direktur Bank OCBC NISP, dalam siaran pers yang diterima oleh HerStory, Rabu (25/1/2023)

Sebagai sebuah bisnis F&B, Ma Wilianto, selaku Chief Executive Officer Imperial Group menjelaskan bahwa bisnis harus mampu beradaptasi dan mengembangkan layanan. Di era digital ini, sudah hal wajar bagi Imperial Group juga terjun dan membuat aplikasi sendiri untuk para konsumen.

Baca Juga: Riset Ungkap Tantangan Terbesar UKM di Indonesia Dapat Teratasi dengan Transformasi Digital, Cek di Sini Beauty!

Baca Juga: Pola Bisnis B2B Jadi Solusi Baru Dobrak Kemajuan UKM Tradisional: Transformasi Digital Jadi Kuncinya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.