Menu

Putri Candrawathi Blak-blakan Soal Perbuatan 'Keji' Brigadir J di Hari Pernikahannya: Dia Memerkosa, Mengancam akan Membunuh!

25 Januari 2023 23:10 WIB
Putri Candrawathi Blak-blakan Soal Perbuatan 'Keji' Brigadir J di Hari Pernikahannya: Dia Memerkosa, Mengancam akan Membunuh!

Kolase Istri Irjen Ferdy Sambo (Putri) dan Brigadir J. (Tangkapan Layar)

HerStory, Kuningan —

Meski sebelumnya Jaksa Penuntut Umum sempat menyimpulkan terjadi perselingkuhan di antara Brigadir J dan istri Ferdy Sambo, rupanya Putri Candrawathi tetap teguh akan pengakuannya yang diperkosa hingga diancam oleh Brigadir J pada 7 Juli 2022 lalu di Magelang, Jawa Tengah.

Dalih pemerkosaan itu diucapkan kembali dalam nota pembelaan atau pledoi Putri Candrawathi yang dituntut 8 tahun penjara oleh JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2023).

"Majelis Hakim Yang Mulia, di tanggal yang sama, sore hari 7 Juli 2022, saat kebahagiaan perayaan ulang tahun perkawinan kami masih bergemuruh dalam pikiran dan perasaan," kata Putri dalam pledoinya.

"Saya mengalami sebuah kejadian yang sangat menyakitkan. Peristiwa yang menimbulkan luka mendalam hingga saat ini,” lanjut Putri.

Lebih lanjut, Putri Candrawathi mengaku jika hari perayaan ulang tahun pernikahannya yang harus bahagia justru direnggut oleh aksi keji Brigadir J yang diduga melakukan pemerkosaan.

Baca Juga: Nah Lho, Putri Candrawathi Tak Bisa Mengelak? Akhirnya Blak-Blakan Soal Perselingkuhan dengan Brigadir J dan Kuat Ma'ruf: Sampai Sekarang...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.