Menu

Ferry Irawan KDRT Gegara Idap Hyperseks? Venna Melinda Dicolek Organ Intimnya Hingga Paksa Bersetubuh di Mobil: Dengan Kasar...

26 Januari 2023 01:35 WIB
Ferry Irawan KDRT Gegara Idap Hyperseks? Venna Melinda Dicolek Organ Intimnya Hingga Paksa Bersetubuh di Mobil: Dengan Kasar...

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat pergi berlibur. (Instagram/vennamelindareal)

HerStory, Bogor —

Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda sempat ramai menyita perhatian publik, terlebih usai penyebab Ferry Irawan dengan tega menganiayanya itu lantaran tak terima ajakannya berhubungan intim ditolak sang istri.

Sebelumnya, Venna Melinda sempat sesumbar jika Ferry Irawan ganas soal urusan ranjang. Meski sudah tak lagi muda, suaminya itu rutin minta jatah hampir tiap hari bahkan bisa dua kali dalam sehari hingga dicurigai memiliki kelainan hyperseks.

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget wow. Karena aku pikir aku udah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku enggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," kata Venna Melinda dikutip HerStory pada Kamis,(26/1/2023).

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," pungkasnya. 

Sebelum kejadian KDRT, Venna Melinda menolak ajakan Ferry Irawan untuk melakukan hubungan suami-istri. Bukan tanpa sebab, saat itu ibunda Verrel Bramasta itu memiliki alasannya tersendiri.

Penolakan itu rupanya membuat emosi Ferry Irawan meledak hingga akhinya melakukan penganiayaan kepada istrinya. Salah satunya sempat towel-towel paksa organ intim Venna Melinda.

Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris nampak mengungkap fakta mengejutkan. Ia membeberkan jika Ferry sudah meminta bersetubuh dengan Venna saat berada di mobil dalam perjalanan menuju Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Dulu Dekat Getol Incar 'Warisan' Ibunda Ferry Irawan, Venna Melinda Tak Sudi Sampai Usir Mertua Usai KDRT: Gak Dihargai

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.