Menu

Putri Candrawathi Bantah Sengaja Pakai Baju Seksi untuk Skenario Pelecehan: Saya Ganti Pakai Piama dan Celana Pendek yang Masih Sopan!

25 Januari 2023 22:50 WIB
Putri Candrawathi Bantah Sengaja Pakai Baju Seksi untuk Skenario Pelecehan: Saya Ganti Pakai Piama dan Celana Pendek yang Masih Sopan!

Potret Putri Candrawathi saat melepas masker di ruang sidang. (YouTube/KompasTV)

HerStory, Kuningan —

Sebelumnya Putri Candrawathi sempat dituduh sengaja memakai baju seksi agar untuk memenuhi skenario Ferdy Sambo untuk mengeksekusi Brigadir J.

Putri menyampaikan bantahan soal itu saat membaca nota pembelaan (pleidoi) pribadinya pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (25/1). 

Menurut Putri, dirinya tidak pernah mengajak maupun mengiring Yosua dari kediaman pribadinya di Jalan Saguling ke rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri No 46, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Saya hanya meminta tolong kepada Dik Ricky Rizal untuk mengantarkan saya isolasi ke Duren Tiga, tidak kepada yang lainnya," kata Putri di kursi terdakwa. 

Perempuan paruh baya itu juga berdalih tidak mengetahui terjadinya peristiwa penembakan terhadap Brigadir J.

Putri menegaskan dirinya sedang beristirahat di dalam kamar dengan kondisi pintu tertutup.

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Isi Pecakapan Brigadir J dan Putri Candrawathi yang Nggak Dibahas Saat Sidang: Ibu Bolehkah…

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah