Menu

Putri Candrawathi Dituntut 8 Tahun Penjara, Ibunda Brigadir J Ungkap Pengalaman Didatangi Sang Anak, Pesan yang Diucap Bikin Merinding!

25 Januari 2023 21:21 WIB
Putri Candrawathi Dituntut 8 Tahun Penjara, Ibunda Brigadir J Ungkap Pengalaman Didatangi Sang Anak, Pesan yang Diucap Bikin Merinding!

Kolase foto Putri Candrawathi dan Ibu Brigadir J, Rosita. (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus pembunuhan  Brigadir J sudah memasuki babak akhir. Para terdakwa yang terdiri atas Ferdy Sambo cs pun telah menerima tuntutan yakni Sambo penjara seumur hidup, Putri Candrawathi 8 tahun penjara, Kuat Ma’ruf 8 tahun penjara, Bharada Eliezer 12 tahun penjara, dan Bripka Ricky 8 tahun penjara

Beragam fakta mulai terkuak hingga makin membuat kasus ini semakin memanas, apalagi ditambah dengan publik yang merasa tuntutan yang diterima Putri Candrawathi sangatlah tak sesuai.

Tak hanya fakta persidangan, terkuak cerita yang datang dari ibu mendiang Brigadir J, Rosti Simanjuntak yang mengaku sempat didatangi oleh Brigadir J yang datang sambil menangis. Rosti bertemu mendiang sang putra lewat mimpinya tepat tiga hari sebelum hari Natal tiba.

Hal tersebut diungkap Rosti dalam tayangan Metro TV. Dalam mimpinya, Yosua datang dengan kondisi menangis histeris dan menunjukkan seluruh tubuhnya yang dipenuhi luka akibat tembakan peluru. Dalam mimpinya itu, Rosti mengaku tangannya ditarik oleh Brigadir J dan berteriak sambil meminta pertolongan.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.