Menu

Sering Kena Semprot Netizen Gegara Berani Peluk Cium Sarwendah, Ayah Kandung Betrand Peto Minta Maaf ke Ruben Onsu! Akan Balik ke NTT?

25 Januari 2023 21:42 WIB
Sering Kena Semprot Netizen Gegara Berani Peluk Cium Sarwendah, Ayah Kandung Betrand Peto Minta Maaf ke Ruben Onsu! Akan Balik ke NTT?

Betrand Peto dan Ibu angkatnya, Sarwendah berpose di sebuah tangga. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kedekatan antara Betrand Peto dengan ibu angkatnya, Sarwendah kerap menuai sorotan. Hal ini lantaran Betrand tak malu menunjukkan rasa sayangnya dengan kontak fisik dengan sang bunda.

Di hadapan kamera, remaja yang karib disapa Onyo itu senang memeluk atau mencium istri Ruben Onsu itu. Hal ini akhirnya menuai komentar dari ayah kandung Betrand, Ferdy Peto.

Melihat aksi sang anak menuai hujatan netizen, Ferdy yang kini tinggal jauh di NTT pun memberikan tanggapan dan meminta maaf pada Ruben Onsu dan keluarganya.

“Saya dari tempat ini menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya kepada bapak Ruben Onsu, Ibu Sarwendah dan keluarga besar Onsu karena konten saya buat tanpa izin Bapak,” ujar Ferdy Peto dalam kanal YouTube SCTV, dikutip Rabu (24/01/2023).

Baca Juga: Anaknya Terus Difitnah Ada Main dengan Sarwendah, Ruben Onsu: Psikologis Betrand Peto Pasti Keganggu

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.