Menu

Isu Cerai Mencuat, Reino Barack Pergoki Syahrini Asyik 'Main' Basah-basahan dengan Pria Ini di Jepang, Begini Faktanya!

26 Januari 2023 01:05 WIB
Isu Cerai Mencuat, Reino Barack Pergoki Syahrini Asyik 'Main' Basah-basahan dengan Pria Ini di Jepang, Begini Faktanya!

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/reinobarack)

HerStory, Bekasi —

Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack kerap kali diterpa isu tak sedap. Kendati tak mendapat konfirmasi, isu miring seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack beredar luas di media sosial dan jadi perbincangan hangat.

Baru-baru ini, beredar kabar Reino Barack memergoki Syahrini basah-basahan dengan pria dalam salah satu pemandian air panas (onsen) di Jepang.

Kabar Reino Barack menggugat cerai Syahrini lantaran terciduk basah-basahan dengan pria di Jepang ini diunggah oleh kanal YouTube Warta Selebriti.

Dengan mendulang atensi sebanyak 381 jumlah tayangan, berikut adalah narasi yang disertakan dalam video kanal YouTube Warta Selebriti.

"Isu cerai dengan Reino Barack memanas! Syahrini keciduk main basah-basahan dengan pria di Jepang," bunyi narasi tersebut.

Akan tetapi, benarkah Reino Barack memergoki Syahrini basah-basahan dengan pria di Jepang?

PENJELASAN

Berdasarkan penelusuran, Syahrini tercatat pernah mengunjungi pemandian air panas di Jepang. Ia pun membagikan potret pemandian air panas yang dikunjunginya.

Meski demikian, pemandian air panas yang dikunjungi Syahrini tersebut bukan terbuka untuk umum, melainkan private onsen.

Alih-alih menjabarkan kronologi Syahrini basah-basahan dengan pria, narator dalam kanal YouTube Warta Selebriti malah membahas hal yang tidak relevan.

Narator dalam kanal YouTube Warta Selebriti diketahui membahas isu perceraian Syahrini dan Reino Barack yang bersumber dari TikTok.

Selain itu, thumbnail foto konten video tersebut juga tidak relevan dengan narasi. Foto thumbnail berupa kolase foto Syahrini dan Reino Barack dengan foto sepasang kekasih di kamar hotel.

KESIMPULAN

Dengan demikian, narasi yang mengeklaim Reino Barack menciduk Syahrini basah-basahan dengan pria di Jepang adalah keliru alias hoaks.

Konten video yang diunggah oleh kanal YouTube Warta Selebriti tersebut masuk ke dalam kategori konten menyesatkan.

Baca Juga: Temani Reino Barack Latihan Boxing, Syahrini Menjeng Cantik sambil Pamer Tas Mewah, Netter Syok liat Harganya: Gile, sampai Miliaran!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya