Menu

Nikita Mirzani Dicurigai Sengaja Bikin Drama dengan Bunda Corla Cuma Settingan: Endorse Udah Mulai Masuk!

26 Januari 2023 04:40 WIB
Nikita Mirzani Dicurigai Sengaja Bikin Drama dengan Bunda Corla Cuma Settingan: Endorse Udah Mulai Masuk!

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Bogor —

Publik sempat digemparkan dengan perseteruan panas antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla. Keduanya nampak saling adu bacot hingga saling sindir, bahkan ibu tiga anak itu ogah memberikan maaf kepada sang selebgram lantaran dinilai banyak berbohong dan memfitnah orang.

Ia bahkan membeberkan sudah damai dengan Bunda Corla. Niki memilih mengakhiri perang karena Bunda Corla sudah meminta maaf.

"Nah gini kan kalem, gua mah bisa kalem, bisa huru hara, gua orangnya fair. Ketika orang sudah meminta maaf, selesai," kata Nikita Mirzani saat melakukan live di akun media sosialnya dikutip pada Kamis,(26/1/2023).

Wanita yang kerap disapa nyai ini juga menyebut beberapa orang yang sempat berseteru dengannya. Nyai menyebut mereka sudah menyampaikan permintaan maaf kepadanya.

"Di live Instagram sudah minta maaf, Kak Igun sudah menyampaikan minta maaf, (Maharani Kemala) sudah menyampaikan minta maaf," ucapnya.

"Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya. Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah," pungkas Niki.

Saat momen live Nikita Mirzani dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip, netizen memberikan beragam komentarnya. Banyak yang menduga Niki hanya membuat huru-hara settingan.

Baca Juga: Gak Akan Damai dengan Alasan Apapun, Tengku Zanzabella Seret Nikita Mirzani ke Jalur Hukum: Gue akan Penjarakan Dia!

Baca Juga: Antonio Dedola Betah di Indonesia, Status Pekerjaan Kekasih Nikita Mirzani di Jerman Dipertanyakan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.