Menu

Venna Melinda Tak Takut 'Kartu As' Diancam Bakal Dibongkar Singgung Perceraian, Adik Ferry Irawan Kasih: Kalau Mau Cerai, Solusinya...

26 Januari 2023 05:15 WIB
Venna Melinda Tak Takut 'Kartu As' Diancam Bakal Dibongkar Singgung Perceraian, Adik Ferry Irawan Kasih: Kalau Mau Cerai, Solusinya...

Ferry Irawan dan Venna Melinda saat pergi berlibur. (Instagram/vennamelindareal)

HerStory, Bogor —

Seiring dengan kasus KDRT yang kembali memanas, pengacara Ferry Irawan mendadak koar-koar mengancam bakal membuka borok Venna Melinda apabila tidak ingin berdamai.

Venna Melinda melalui Hotman Paris menegaskan bahwa tidak ada perdamaian dan tidak takut ancaman yang dilontarkan oleh pihak Ferry Irawan.

"Tidak ada perdamaian kata Venna. Venna tidak takut atas aib dan ancaman," kata Hotman Paris dilansir dari Youtube Cumicumci, Kamis (26/1/2023).

Menurut Hotman Paris, orang yang mengaku-ngaku cinta damai tak seharusnya mengatasinya dengan memberi ancaman terhadap kliennya, Venna Melinda.

"Tidak ada damai, jangan ngaku-ngaku cinta damai tapi kau ngancam dengan hal-hal yang di luar tidak ada kaitannya dengan Venna," ujarnya.

Hotman Paris menegaskan bahwa  Venna Melinda tidak memiliki kasus apa pun di Bogor. Bahkan, tak masuk akal bila mengaitkan kasus anaknya yang sudah SP3 dalam kasus KDRT-nya.

Baca Juga: Sosok Ini Ramal Kasus Venna Melinda dan Ferry Irawan, Ujung-ujungnya Bakal Jadi Begini...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.