Menu

Sisley Ecological Compound: Solusi Jitu Memperbaiki dan Menjaga Kesehatan Skin Barrier, Welcome Kulit Glowing!

26 Januari 2023 06:35 WIB
Sisley Ecological Compound: Solusi Jitu Memperbaiki dan Menjaga Kesehatan Skin Barrier, Welcome Kulit Glowing!

Sisley Ecological Compound. (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti udah pernah mendengar istilah skin barrier, kan? Ya, skin barrier merupakan  bagian kulit yang memiliki fungsi vital karena melindungi dari paparan sinar ultraviolet, polusi, racun, maupun patogen yang tentunya sangat berbahaya.

Hal tersebut tentu saja membuat peran skin barrier amatlah penting. Pasalnya, skin barrier yang rusak dapat menyebabkan air dalam kulit akan mudah menguap dan membuat kulit mudah kering. 

Gak hanya itu, kuman dan bakteri pun akan lebih mudah masuk dan rentan sebabkan jerawat dan penggunaan skincare pun menjadi tak ampuh. Oleh karena itu, penting bagi kita menjaga kesehatan skin barrier, Beauty. 

Adapun, hal pertama yang perlu dilakukan untuk memperbaiki skin barrier yang rusak adalah dengan mulai menerapkan perawatan kulit wajah yang tepat. Upaya ini bisa dimulai dengan memilih perawatan kulit atau skincare berbasis bahan alami (plant based) seperti Sisley Ecological Compound, Beauty.

Tinne Wardhani, selaku Brand Manager Sisley Indonesia, menuturkan, formula baru dari Sisley Ecological Compound ini memiliki keefektifan yang lebih tinggi untuk menjaga skin barrier.

Dikatakan Tinne, lahirnya formula baru di Sisley Ecological Compound ini bermanfaat untuk membuat kulit lebih siap menghadapi ketidakseimbangan bakteri baik dan buruk dari lingkungan luar. 

"Semua produk Sisley ini kekuatannya itu ada di phyto cosmetology. Itu brand DNA kita. Yang menggabungkan teknologi dari plant based yang diformulasikan sehingga aman, dan risetnya juga sangat panjang, jadi bahan-bahannya dicari yang paling aman. Nah, senyawa ekologis dalam Ecological Compound ini dapat membantu menyeimbangkan ekosistem kulit dan memperkuat kekebalan alami kulit meningkatkan fungsi vitalnya," tutur Tinne saat ditemui HerStory di launch event Sisley Ecological Compound, di Plataran Hutan Kota Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Disebut Wanita Tanpa Pori-pori, Syahrini Tak Hanya Lakukan Perawatan, Tapi Juga Lakukan Ini Demi Penampilan

Baca Juga: Recommended! Rangkaian Produk Anti-Aging Terbaru dari Laneige Ini Ampuh Banget Hempas Tanda Penuaan Dini, Cuss Buktikan Sendiri Beauty...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: