Menu

Ferdy Sambo Akhirnya Jawab Tudingan Dirinya Homoseksual, Suami Putri Candrawathi: Sejak Awal...

26 Januari 2023 04:50 WIB
Ferdy Sambo Akhirnya Jawab Tudingan Dirinya Homoseksual, Suami Putri Candrawathi: Sejak Awal...

Ferdy Sambo (Dok.CNN Indonesia/Andry Novelino)

HerStory, Jakarta —

Terdakwa Ferdy Sambo akhirnya menjawab kabar panas yang menyebut dirinya homoseksual. Hal tersebut diungkap Ferdy Sambo dalam sidang lanjutan dengan agenda pembacaan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakart Selatan, Rabu (25/1/2023).

Mantan Kadiv Propam Polri yang kini menjadi pesakitan sebagai terdakwa otak di balik pembunuhan berencana eks ajudannya sendiri, Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, menjawab semua tuduhan-tuduhan yang selama ini berkembang di publik.

Suami Putri Candrawathi tersebut mengatakan, sejak awal kasusnya terungkap ke publik, sudah banyak tuduhan-tuduhan yang beredar.

"Sejak awal saya menjadi terperiksa perkar ini, banyak tuduhan disebarluaskan di media dan masyarakat. Seolah saya penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia,” kata Ferdy Sambo.

Ferdy mengungkapkan, sejumlah tuduhan tersebut antara lain adalah dirinya membunuh Brigadir J karena bermotif melindungi bisnis hitamnya di dunia perjudian.

Tak hanya itu, kata Ferdy Sambo, dirinya juga dituduh telah berselingkuh dengan seorang perempuan yang diketahui Brigadir J sehingga pembunuhan itu dilakukan.

Bahkan, sambung Ferdy Sambo, dirinya juga sempat diisukan berorientasi homoseksual dan Brigadir J adalah pasangannya.

"Saya dituduh secara sadis menyiksa almarhum Yosua sejak dari Magelang. Ada juga tudingan sebagai bandar narkoba, bandar judi, berselingkuh, menikah siri dengan banyak perempuan, melakukan LGBT,” kata Ferdy Sambo.

Dia lantas membeberkan, ada pula isu dirinya mempunyai bunker yang berisi penuh uang hingga diduga memiliki uang hingga ratusan triliun rupiah.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Witri Nasuha