Menu

Dulu Ingin Mati di Pangkuan Ferry Irawan, Hilang Sudah Cinta Venna Melinda Tak Berbekas, Pantang Cabut Laporan KDRT: Jangan Harap!

26 Januari 2023 05:10 WIB
Dulu Ingin Mati di Pangkuan Ferry Irawan, Hilang Sudah Cinta Venna Melinda Tak Berbekas, Pantang Cabut Laporan KDRT: Jangan Harap!

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Media Sosial/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Venna Melinda secara terang-terangan mengaku sudah tak lagi cinta dengan Ferry Irawan setelah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Padahal selama ini, Venna Melinda dikenal sebagai sosok yang bucin dan kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Ferry di sosial media.

Namun, cinta Venna untuk Ferry kini hilang sudah. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tak bisa mentolelir sikap Ferry Irawan yang tega menganiaya lantaran tak dipenuhi keinginan untuk melakukan hubungan badan.

"Sekarang? Nggak (enggak cinta)," ujar Venna Melinda saat diundang sebagai tamu dalam program Rumpi Trans TV.

Diakui Venna, rasa cintanya kepada Ferry luntur setelah mendengar sang suami memberikan keteranagn palsu saat dilaporkan kepada pihak berwajib. Venna seakan geram dengan Ferry yang membantah sudah melakukan KDRT.

"Kan aku bilang, enggak kan setelah dia ngomong ke polisi itu (kalau bohong), hilang cintanya. Hilang tidak berbekas," tutur Venna Melinda.

Padahal saat menikah, Venna sempat berjanji akan mencintai Ferry Irawan sepenuh hati dan ingin mati di pangkuannya. Bahkan, Venna tak pernah mempermasalahkan soal kondisi keuangan sang suami.

Baca Juga: Bak Sembunyikan Sesuatu, Ibu Venna Melinda Lihat Sang Anak jadi Lesu Usai Dinikahi Ferry Irawan: Ternyata di Balik itu Dia Sakit!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha