Menu

Tawarkan Gaji Rp25 Juta Tiap Bulan, Luna Maya Cari Tukang Pijat Tanpa Banyak Syarat, Nnetizen Langsung Syok: Buset...

26 Januari 2023 09:45 WIB
Tawarkan Gaji Rp25 Juta Tiap Bulan, Luna Maya Cari Tukang Pijat Tanpa Banyak Syarat, Nnetizen Langsung Syok: Buset...

Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

HerStory, Jakarta —

Artis Luna Maya kini semakin fokus untuk membuka berbagai lini bisnis. Terbaru, mantan kekasih Ariel NOAH itu berencana untuk merintis bisnis spa dan relaksasi. Hal itu ia sampaikan dalam unggahannya di Instagram belum lama ini.

Dalam postingannya, ia mengaku tengah mencari sejumlah karyawan laki-laki maupun perempuan dengan usia maksimal 28 tahun. Meski ditempatkan untuk bekerja di spa, Luna tak mencari karyawan yang berpengalaman.

Akan tetapi, calon karyawan ini mau ikut pelatihan teknik kerok, pijat, dan relaksasi di luar negri. Yang mengejutkan, Luna Maya menyiapkan gaji fantastis untuk para calon karyawannya ini. Yakni gaji sekitar Rp20 hingga Rp25 juta tiap bulan.

"Aku berencana buka family spa, karena aku sering datang ke tempat spa. Aku pikir kenapa enggak aku buka sendiri aja. Terus katanya viral, mudah-mudahan aku bisa dapat karyawan tebaik yang bisa pijit kerokan dan relaksasi. Aku super exited," imbuh Luna Maya di Instagram Story.

Kabar ini pun langsung viral dan ramai ditanggapi warganet. Warganet cukup kaget karena perempuan 39 tahun itu memberikan gaji yang cukup besar.

"Buset gajinya udah kayak direktur," komentar seorang wargnaet.

"Ternyata tukang pijet itu penghasilannya bisa sampai Rp25 juta yah? Kemana aja gue selama ini," kata warganet lain.

Baca Juga: Sempat Diisukan Menikah dengan Gading Marten, Luna Maya Akhirnya Umbar Hubungan Aslinya dengan Duda Gisel Anastasia, Ternyata oh Ternyata...

Baca Juga: Mengulik Sisi Gelap Media Sosial: Platform Penuh Magnet dan Dunia Maya yang Sulit Dilepas

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari