Menu

Ciut Nyali Ditantang Balik Venna Melinda Soal Kasus Bogor, Adik Ferry Irawan Minta Damai: Kalau Mau Pisah, Ya Pisah Baik-baik, Tapi...

26 Januari 2023 10:10 WIB
Ciut Nyali Ditantang Balik Venna Melinda Soal Kasus Bogor, Adik Ferry Irawan Minta Damai: Kalau Mau Pisah, Ya Pisah Baik-baik, Tapi...

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Media Sosial/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda berbuntut panjang. Pasalnya, ibu Verrell Bramasta itu tak akan cabut laporannya dan segera menceraikan suaminya, Ferry Irawan.

Di sisi lain, Ferry Irawan tak mengaku dirinya melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Melalui kuasa hukumnya, Ferry tak segan membongkar aib Venna di Bogor jika tak ingin berdamai dengannya.

Alih-alih takut dengan ancaman Ferry, Venna Melinda justru menantang balik sang suami. Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Venna mengaku tak takut dengan ancaraman tersebut.

"Tidak ada perdamaian kata Venna. Venna tidak takut atas aib dan ancaman," kata Hotman Paris dilansir dari Youtube Cumicumci, Kamis (26/1/2023).

Menurut Hotman Paris, orang yang mengaku-ngaku cinta damai tak seharusnya mengatasinya dengan memberi ancaman terhadap kliennya, Venna Melinda.

"Tidak ada damai, jangan ngaku-ngaku cinta damai tapi kau ngancam dengan hal-hal yang di luar tidak ada kaitannya dengan Venna," ujarnya.

Hotman Paris menegaskan bahwa  Venna Melinda tidak memiliki kasus apa pun di Bogor. Bahkan, tak masuk akal bila mengaitkan kasus anaknya yang sudah SP3 dalam kasus KDRT-nya.

"Venna tidak ada kasus apapun di Bogor. Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab, mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3, dikait-kaitkan dengan kasusnya dengan suaminya sangat tidak relevan," ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Dulu Dekat Getol Incar 'Warisan' Ibunda Ferry Irawan, Venna Melinda Tak Sudi Sampai Usir Mertua Usai KDRT: Gak Dihargai

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari