Menu

"Pantes Gak Mau Cerai Ternyata..." Dihujat Setelah Lakukan KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar Singgung Hari Akhir: Mendadak Tobat?

26 Januari 2023 10:45 WIB
"Pantes Gak Mau Cerai Ternyata..." Dihujat Setelah Lakukan KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar Singgung Hari Akhir: Mendadak Tobat?

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

HerStory, Jakarta —

Sejak menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar menjadi bua-bualan netizen di media sosial. Terbaru, suami Lesti Kejora itu membagikan tangkapan layar DM Instagram yang menyebutnya mokondo dan numpang hidup kepada Lesti Kejora sehingga enggan bercerai.

"Mokondo," bunyi pesan seorang netizen, dikutip Kamis (26/01/2023).

"Pantes ga mau cerai, ternyata numpang hidup," timpal netizen tersebut.

Namun Rizky Billar menanggapi komentar menyakitkan itu dengan kalem. 

"Wkwkwk iya siap.. atur lu aja," balas Billar secara langsung lewat DM.

Setelah pesannya ditanggapi Rizky Billar, netizen yang berkomentar jahat langsung minta maaf. Netizen itu juga mengaku salut dengan Billar yang tetap sabar menghadapi banyaknya komentar jahat terhadapnya.

"Maaf ya bro, kalau kata-kataku menyinggungmu. Gue ngakak banget lihat postingan terbarumu," ujar netizen.

"Gue salut sama lo. Sabar dan sabar, padahal dihujat ribuan netizen tapi kamu tetap kuat. Sukses selalu dan bahagia selalu bersama keluarga kecilmu," tambah netizen.

Rizky Billar kemudian membagikan headline salah satu media online tentang Tanda Kiamat dilihat dari tanah Arab Saudi yang mulai menghijau. Billar bak meledek netizen yang langsung tobat setelah mengetahui tanda-tanda kiamat.

"Ketika lo hobby menghujat lalu ga sengaja lihat berita 'Tanah Arab menghijau dan Danau Tiberias mulai mengering'," tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Baca Juga: Rizky Billar Unggah Foto Anak Sambil Singgung Lempar Bola Billiard, Suami Lesti Kejora Disentil: Uring-uringan Gak Ada Kerjaan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari